Friday 18 August 2017

Moving average m1


Di Dead Frontier, Shotguns adalah versi senjata mesin yang lebih lemah namun lebih efisien. Senapan senapan umumnya dirancang untuk pertarungan jarak dekat karena tembakan menyebar mereka, namun bisa juga berguna pada rentang yang lebih lama karena kemungkinan besar menabrak musuh dengan setidaknya satu pelet dan tembakan yang agak ketat menyebar. Setiap pelet senapan yang ditarget dengan baik menambahkan hingga total kerusakan per tembakan, tapi sekali lagi Anda juga bisa melakukan sedikit kerusakan jika peluru sedikit menabrak sasaran. Perlu dicatat bahwa semua senapan memiliki akurasi rata-rata. Kerusakan Shotgun dicatat sebagai (Kerusakan per Pelet) x (Pelet per Shot) Kerusakan, jadi misalnya, Washington 870 dengan kerusakan 3,3 x 8 dapat melakukan hingga 26,4 kerusakan per tembakan. Karena pelet kecil buckshot, versus peluru senjata api lainnya yang lebih besar, senapan tidak dapat mencetak pukulan kritis. Akurasi mempengaruhi senapan secara unik karena keakuratannya tidak mengurangi penyebaran hasil tangkapannya, namun hanya menempatkan penempatan tembakan. Senapan senapan adalah bagian dari senjata yang sering digunakan dalam pertempuran aggro tinggi karena knock-back substansial dan penyebaran dispersi pelet juga penting untuk memperlambat reload mereka dan terkadang kecepatan tembak yang lebih lambat. Perhatikan bahwa kerusakan yang ditimbulkan oleh beberapa senapan ada hubungannya dengan ukuran cangkangnya, bukan senjata yang dipecat. Jenis Senapan Ada banyak jenis senapan - mulai dari break-action sampai aksi pompa hingga semi otomatis hingga tuas-tindakan, namun di Dead Frontier, senapan hanya dikategorikan oleh Shots Per Second atau SPS mereka. Keempat jenis senapan tersebut adalah: Single Shot: Senapan terlemah seperti Highlander. Mancini M1 ada di sini juga, meski semi otomatis. Hanya satu tembakan per detik. Ini adalah pilihan yang buruk untuk kontrol orang banyak, bahkan di tangan yang berpengalaman. Pompa-tindakan: Mulai di Washington 870 sebagian besar senapan, termasuk Corpse Blaster. Skor 1,5 tembakan per detik. Ini adalah pilihan yang baik untuk pengendalian kerumunan hanya di tangan yang berpengalaman. Semi otomatis: Termasuk, namun tidak terbatas pada Sega-20, Sweeper dan Biforce C7. Skor dua tembakan per detik membuat kontrol kerumunan rata-rata di tangan semi-berpengalaman. Sepenuhnya otomatis: Termasuk, namun tidak terbatas pada USAN-12, AA-12 dan Dusk Striker. Senapan ini menawarkan kontrol kerumunan terbaik dalam kategori mereka. Hanya dua senapan yang mencetak 1,5 tembakan per detik yang sangat kuat. Corpse Blaster menangani 67,2 dmg per saat semua pelet menyerang target Painshot 10 menangani 74,1 dmg per pukulan saat semua pelet menyerang target Senapan senapan juga dapat digolongkan dengan amunisi yang digunakan: Semakin rendah jumlahnya, semakin tinggi kerusakan senapan. Hal ini disebabkan oleh diameter laras senapan - semakin rendah angka pengukur, semakin besar larasnya. Dikutip dari Wikipedia: Gauge ditentukan dari berat bola timbal yang kuat yang sesuai dengan lubang senjata api, dan dinyatakan sebagai pembalikan multiplikasi dari bobot bola sebagai seperseratus pound (misalnya bola bola ke-112 yang sesuai dengan 12-gauge bore Jelas - sebuah tong yang lebih besar memungkinkan pelet yang lebih besar dan lebih banyak bubuk mesiu untuk ditembakkan sekaligus, inilah sebabnya senapan laras yang lebih besar melakukan lebih banyak kerusakan. Senapan Shotgun adalah salah satu dari sedikit senjata yang memiliki kekuatan tinggi. Senapan yang tersedia, Mancini M1, membutuhkan 10 poin kemampuan senapan untuk digunakan. Petugas Polisi juga memulai dengan sebuah senjata pemotretan Mancini M1, bersama dengan 25 kerang. Dari senapan ketiga dan seterusnya, ada persyaratan kekuatan, biasanya mendekati kemampuan Tidak perlu untuk akurasi tinggi atau reload karena tidak ada gunanya - senapan bekerja dengan baik tanpa akurasi tinggi atau reload. Combat Outside - LootScout Run Membangkitkan agregat dalam jumlah yang signifikan dengan setiap bla. St, senapan adalah pilihan yang buruk jika Anda mencoba untuk menghindari sejumlah besar zombie. Untuk memaksimalkan keefektifannya, Anda akan ingin memanfaatkan tip berikut ini: Tunggu sampai zombie berada pada jarak dekat. Ini memastikan bahwa setiap pelet akan menyerang. Jika Anda mencoba untuk pergi ke suatu tempat dan zombie menghalangi jalan Anda, ledakan kosong bisa mendorongnya keluar dari jalan. Jadilah amunisi sadar. Dengan waktu muat yang lambat dan sering hanya segelintir putaran per majalah, belajar untuk mengisi ulang kapan pun Anda mendapatkan momen tenang itu penting. Salah satu triknya adalah memukul R sesaat sebelum Anda beralih ke layar lain, karena ini akan menghasilkan isi ulang sesaat setelah Anda mencapai blok berikutnya. Aggro Combat (Multiplayer) Shotguns adalah kelas senjata yang dirancang untuk pertempuran aggro tinggi. Ketukan dan kemampuan mereka untuk memukul beberapa target sekaligus dan kenyataan bahwa jika mereka membunuh zombie. Pelet melewatinya ke zombie berikutnya. Beberapa tip untuk penggunaan yang efektif160: Bertujuan untuk kelompok zombie untuk memukul semuanya dengan sama. Jangan pernah berhenti bergerak. Terus berputar-putar zombie untuk mencegah tertabrak mereka. Sekali lagi, saat Anda mendapat kesempatan, muat ulang. Tergesa-gesa oleh gerombolan mendadak saat Anda sampai tiga putaran tidak menyenangkan. Juga dianjurkan untuk beralih ke senjata samping dalam situasi yang ketat dimana reload dapat mengakibatkan cedera. Cobalah untuk memukul beberapa zombie rusak di belakang satu sama lain - jika Anda membunuh zombie pertama, maka zombie berikutnya akan terkena pelet. Spread shot melawan gerombolan zombie sangat berguna - setelah Anda berhasil mendaratkan pukulan mematikan, tembakan yang tersebar tersebar beberapa zombie, yang berarti kerumunan bisa terbunuh dengan cepat. Keuntungan dan Kerugian Karena tembakan spread mereka, Anda bisa menekan beberapa musuh. Senapan tidak memerlukan hit kritis karena mereka tidak memiliki kesempatan crit, yang berarti statistik disimpan. Amunisi senapan paling murah adalah 20 gauge dan 16 gauge yang termurah, 10 dan 12 gauge yang paling mahal. Jika zombie terbunuh. Pelet akan melewati zombie dan memukul zombie di belakangnya. Membuat senapan sangat berguna dalam situasi kontrol orang banyak (yaitu jika Anda melakukan kerusakan ekstra). Mereka memiliki kotak amunisi terkecil kedua (400 per kotak). Jika musuh terlalu jauh, senapan akan melakukan sedikit kerusakan. Senapan tidak bagus di PvP kecuali di tangan yang berpengalaman. Senapan bisa menyebabkan aggro berat, bahkan lebih banyak daripada senapan mesin berat dan miniguns. Note160: Akurasi efek senapan unik karena tidak mengurangi penyebaran pelet, namun hanya berpusat pada penempatan tembakan. Daftar Shotguns Nilai memo dalam tanda kurung menunjukkan harga memo dengan item Master Crafted (MC). Laporan Lalu Lintas Lalu Lintas - Menuju Masa Depan yang Direncanakan Jalan Raya Lokasi. M1 ke arah utara antara persimpangan J33 dan J34. Alasan. Perbaikan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 06:10 tanggal 1 Oktober 2016 sampai 21:00 pada tanggal 3 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 06:00 dan 21:00 mulai 4 Oktober 2016 sampai 6 Oktober 2016. Jadwal. Dari pukul 06:00 tanggal 7 Oktober 2016 sampai 06:00 tanggal 28 Februari 2017. Lokasi. M1 ke arah utara antara persimpangan J46 dan J47. Jalur satu akan ditutup. Alasan. Pekerjaan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 20:00 tanggal 5 November 2016 sampai 06:00 pada tanggal 6 November 2016. Jadwal. Dari pukul 20:00 tanggal 19 November 2016 sampai 06:00 pada tanggal 20 November 2016. Jadwal. Dari pukul 20:00 tanggal 3 Desember 2016 sampai 06:00 tanggal 4 Desember 2016. Akan ada satu dari tiga jalur yang ditutup. Lokasi Pintu keluar keluar utara M1 di persimpangan J47. Jalur satu akan ditutup. Alasan. Pekerjaan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 20:00 tanggal 5 November 2016 sampai 06:00 pada tanggal 6 November 2016. Jadwal. Dari pukul 20:00 tanggal 19 November 2016 sampai 06:00 pada tanggal 20 November 2016. Jadwal. Dari pukul 20:00 tanggal 3 Desember 2016 sampai 06:00 pada tanggal 4 Desember 2016. Semua jalur akan ditutup. Lokasi M1 ke arah utara antara persimpangan J10 dan J11. Jalur 2 dan 3 akan ditutup. Alasan. Perbaikan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 22:00 tanggal 30 September 2016 sampai 05:00 pada tanggal 1 Oktober 2016. Akan ada dua dari tiga jalur yang ditutup. Lokasi M1 ke utara di persimpangan J11. Jalur 2 dan 3 akan ditutup. Alasan. Perbaikan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 22:00 tanggal 30 September 2016 sampai 05:00 pada tanggal 1 Oktober 2016. Akan ada dua dari empat jalur yang ditutup. Lokasi M1 ke utara di persimpangan J34. Alasan. Perbaikan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Dari pukul 06:10 tanggal 1 Oktober 2016 sampai 21:00 pada tanggal 3 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 06:00 dan 21:00 mulai 4 Oktober 2016 sampai 6 Oktober 2016. Jadwal. Dari pukul 06:00 tanggal 7 Oktober 2016 sampai 06:00 tanggal 28 Februari 2017. Lokasi. M1 ke arah utara antara persimpangan J28 dan J29. Jalur 1, 2 dan 3 akan ditutup. Alasan. Pekerjaan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 5 Oktober 2016 sampai 8 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 10 Oktober 2016 sampai 15 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 17 Oktober 2016 sampai 22 Oktober 2016. Akan ada tiga dari empat jalur yang ditutup. Lokasi M1 ke arah utara antara persimpangan J28 dan J29. Jalur 1, 2 dan 3 akan ditutup. Alasan. Pekerjaan jalan direncanakan. Status. Tertunda Susunan acara. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 5 Oktober 2016 sampai 8 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 10 Oktober 2016 sampai 15 Oktober 2016. Jadwal. Harapkan gangguan setiap hari antara pukul 20:00 dan 06:00 mulai 17 Oktober 2016 sampai 22 Oktober 2016. Akan ada tiga dari empat jalur yang ditutup. User CommentsPro Tip: Cara Membuat Pegolf M1 Lebih Mengampuni yang membeli driver TaylorMades M1 sebelum M2 mungkin telah mengalami sedikit penyesalan pembeli. Jangan salah paham dengan kita. M1 adalah supir yang hebat. Its sangat dapat dikonfigurasi. Ini menawarkan platform yang kuat untuk tukang, dan banyak suku cadang untuk DIYers dan orang-orang yang suka bermain-main. Satu-satunya ketukan nyata pada pengemudi M1 adalah bahwa ia sama sekali tidak memaafkan seperti beberapa pesaingnya, dan hampir tidak memaafkan seperti Taylor Made M2. Yang dirilis beberapa bulan setelah M1. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mencintai M1-nya, tapi berharap itu lebih memaafkan, Anda mendapat kabar baik M1 Anda benar-benar bisa lebih memaafkan. Berita yang lebih baik masih, itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Pengemudi membawa semua yang anda butuhkan untuk meningkatkan MOI dan meningkatkan pengampunan. Heres apa yang perlu Anda lakukan. Pertama, lepaskan kedua beban depan dan dan belakang dari masing-masing jalurnya. Untuk pengampunan maksimal, kedua bobot harus keluar. Untuk menghapus berat Rear Track: Lepaskan tutup berat merah, dan geser berat ke posisi RENDAH Pegang kepala langsung di depan Anda sehingga RENDAH dan TINGGI muncul terbalik dan hosel mengarah langsung dari Anda. Pelan-pelan membalikkan kepala. Sehingga hosel bergerak ke arah Anda dan telapak tangan ke tanah Berat badan harus jatuh sendiri (berikan jiggle jika perlu) Prosesnya sama untuk beban depan. Perhatikan posisi keluar paling dekat dengan DRAW dan teks harus berada tepat sebelum flipping. Perhatikan bahwa bobot dan penutup berat diberi label. FT untuk Front Track dan BT untuk Back Track. Bobot depan (15 gram) adalah 5 gram lebih berat dari berat belakang (yang matematika dasar katakan kita harus 10 gram). Kami menginginkan bobot yang lebih berat sepanjang perjalanan kembali. Dimulai dengan bobot 15 gram dari track depan, letakkan kedua bobot ke saluran belakang. Geser mereka sampai ke bagian belakang klub, dan kencangkan dengan menidurkan topi hitam dan merah kembali. Sementara kami menggunakan M1 430 yang lebih kompak dan bisa diterapkan untuk contoh kami, untuk M1 460 ini akan membawa MOI lebih dekat dengan M2. Tip Bonus - Amp Bawah Lebih Teruskan CG M1 Beberapa pegolf dapat memilih untuk menukar MOI dengan efisiensi yang lebih besar yang berasal dari Pusat Gravitasi yang lebih rendah dan lebih maju. Ini bisa menjadi penyiapan yang sangat efektif untuk pegolf kecepatan ayun yang lebih tinggi dengan sudut serangan negatif (orang-orang yang menekan pengemudi). Secara umum, ini adalah jenis pemain yang mungkin mendapatkan keuntungan dari M1 430. Untuk mengkonfigurasi M1 Anda untuk CG maju rendah cukup letakkan kedua bobot ke jalur depan. Order kurang penting disini karena Anda bisa memposisikan bobot untuk mencapai draw yang diinginkan atau bias buram. Perhatikan bahwa jika bobot terpusat, bias akan sangat membantu sisi dengan berat 15 gram. M1 M1 Perlu diingat, tip ini berlaku untuk M1 460 dan M1 430 (secara relatif) Berikan alternatif konfigurasi yang ditunjukkan di atas percobaan dan beri tahu kami bagaimana kelanjutannya. Tony Covey Tony adalah editor MyGolfSpy dimana tugasnya adalah untuk menghadirkan konten segar dan inovatif ke situs ini. Selain tanggung jawab editorialnya, dia berperan penting dalam mengembangkan metodologi pengujian berbasis data MyGolfSpys dan terus menyaring data kami untuk menemukan wawasan yang dapat membantu memperbaiki permainan Anda. Tony percaya bahwa pegolf pantas mengetahui apa yang sebenarnya dan bukan apa-apa, dan itu berarti cakupan peralatan MyGolfSpys harus melampaui fakta yang disebut fakta yang didikte oleh perusahaan yang sama yang menciptakannya. Kebanyakan dari semua Tony percaya pada kinerja over hype dan PowerToThePlayer. Feb 22, 2017 12 Comments Feb 20, 2017 4 Komentar MyGolf Spy Berapa kali Anda mengulangi tes Anda Apakah ini rata-rata selama beberapa ayunan, atau hanya satu kekurangan pada sistem persneling Anda Berapa banyak jenis penguji yang berbeda jenis ayunan berbeda Berdasarkan pada apa yang kita ketahui tentang Dampak CG terhadap loteng dinamis, 3 sebagai rata-rata tampak seperti peregangan yang luar biasa. Yang bodoh adalah menggumpalkan semua pegolf ke dalam satu ember. Beberapa pegolf akan mendapatkan keuntungan dari loteng yang lebih dinamis (dan MOI yang lebih tinggi). Beberapa tidak akan. Beberapa manfaatnya sangat penting. Ini benar adanya perubahan konfigurasi. Juga perlu disebutkan, memindahkan CG kembali akan memungkinkan beberapa pegolf mengurangi loteng statis mereka (untuk mencapai loteng dinamis serupa) sambil tetap menuai manfaat MOI yang lebih tinggi. Nah, MGS yakin tidak ada pikiran yang menyatukan semua orang menjadi satu ember bila sesuai dengan tujuan mereka. Dan I8217m tidak mengacu pada posting ini. Michael Manavian Jadi dari semua pemilik persneling, saya memiliki opsi pemasangan poros yang paling banyak, dan data terbanyak. Saya juga memiliki data besi Byron dengan cg pindah. Pertanyaan saya kepada Anda adalah, apakah menurut Anda bagaimana loteng dinamis dicapai adalah masalah loteng dinamis sebagai total defleksi kepala plus batang. Berapa banyak yang Anda inginkan dari kepala dan seberapa banyak dari poros MyGolf Spy I8217m senang Anda memiliki banyak poros, tapi Anda benar-benar tidak menjawab pertanyaan tentang pengulangan data Anda hanya karena Anda memiliki banyak. Berapa banyak yang dapat diterapkan secara langsung pada konfigurasi stok M1 dengan penempatan bobot standar vs belakang Kami berdua tahu loteng dinamis terkait dengan parameter lain, sehingga perbedaan relatif dapat dan akan sangat bervariasi antara pegolf. Seperti berapa banyak yang saya inginkan dari poros vs kepala Tidak yakin apa yang sedang Anda jalani. Berat statis tidak berubah. Dengan perubahan di CG, kita akan menambahkan loteng dinamis karena kedua penempatan belakang dari berat dan efek yang ada pada poros (menyebabkannya sedikit lebih lembut). Kami tidak berbicara tentang gerakan yang luar biasa di sini, tapi sejujurnya, saya tidak yakin mengapa Anda berpikir M1 dengan penempatan CG belakang adalah ide yang mengerikan, sementara M2, PING G, Cobra F6 atau lainnya yang menawarkan bobot kepala setara dan CG yang lebih belakang adalah baik. Jika kita menganggap loteng statis yang sama (memberi atau menerima toleransi produsen), maka alasan mengapa dampaknya terhadap Loft Dinamis karena penempatan CG juga akan serupa. Pada dasarnya, jika kita mulai pada 9,5 derajat dan memindahkan berat pada M1 kembali, loteng dinamis masih akan lebih rendah dari driver yang saya sebutkan di atas. Karena tidak bisa mengatasi perubahan loteng dinamis lagi, itu akan menguntungkan beberapa orang, beberapa orang akan melihat sedikit perubahan yang efektif, dan beberapa akan menderita karenanya. Ini benar adanya perubahan apapun. Saya sangat menikmati fisika dalam semua ini dan saya mengerti sebagian besar. Saya membeli M1 dengan Matrix White Tie pada akhir musim lalu. Saya juga memiliki sekitar 6 poros (beberapa di antaranya kembali lebih dari 10 tahun) yang memiliki tips TMAG. Pokoknya saya sangat menyukai SLDR meski di atas kertas seharusnya tidak pas buat saya. Di atas kertas aku butuh supir yang lebih pemaaf. Kemarin saya memasang poros ringan high end pada M1 yang tertipu sekitar dengan penyesuaian loteng dan memindahkan berat badan CG ke posisi yang paling tidak memaafkan. Saya memiliki beberapa tembakan jepret 8220Holy Sht 8221 di belakang sembilan yang dengan mudah dilalui 25 meter melewati terpanjang saya sebelumnya (perhatikan sedikit penekanan pada beberapa). Kurasa aku mengerti mengapa ini mungkin berhasil tapi pada akhir hari aku tidak peduli. Saya suka bermain-main. MyGolf Spy Mike ini adalah Tony8230 Saya mengerti fisikafleksifleksi dan bahkan dampak yang dimiliki menara dinamis pada spinloft, dan pada akhirnya kecepatan bola, tapi ini pertanyaan saya: Saya memiliki dua pembalap, keduanya dengan loteng statis 9,5 derajat, keduanya memiliki bobot kepala yang sama. . Untuk contoh ini, satu adalah M1 (yang dalam konfigurasi standarnya bisa kita jelaskan secara tepat sebagai mid-CG). Yang lain yang kami sebut sebagai supir X adalah klub CG mid-backish. Semua faktor lainnya sama (poros yang sama, dll.) Driver X akan menghasilkan loteng lebih dinamis daripada M1. Hal ini tentu saja merupakan hal yang buruk. Kembali CG, misalnya adalah filosofi desain driver PING8217 yang berlaku. Sekarang saya menukar bobot M1 saya seperti yang dijelaskan di artikel (kedua belakang) dengan hasilnya menjadi penempatan CG yang identik dengan driver X (yang pada grafik kami masih akan maju dari G, High Heat, F6 dan lainnya. Bagaimana ini secara inheren buruk atau mungkin, lebih tepatnya, bagaimana hal ini secara inheren lebih buruk daripada desain CG mid-back alternatif Gerakan CG adalah faktor absolut. Tidak ada efek eksponensial (yang berkaitan dengan dampak pada loteng dinamis, penutupan, toe droop , Dll.) Yang dihasilkan dari CG yang dicapai dengan bobot yang bergerak vs. pembobotan internal statis. Loteng dinamis yang dihasilkan setelah perubahan berat badan masih akan menjadi beberapa driver paling populer yang ada di pasaran. Sekarang jika Anda mempertimbangkan bahwa semua desain CG Secara inheren buruk, hal-hal lain dan saya menduga orang-orang di PING tidak setuju 8211 tapi tidak ada saran kami yang akan meningkatkan loteng dinamis di atas apa yang telah kita dapatkan dari klub dengan CG yang lebih banyak. Saya rasa saya shou Juga menunjukkan bahwa bahkan dalam konfigurasi ini, CG dari M1 masih belum memenuhi syarat sebagai pemain belakang. Ada setidaknya satu lusin pengemudi di pasaran yang menawarkan CG lebih terbuka. Apa yang saya suka tentang mendorong berat badan kembali adalah bahwa hal itu meningkatkan MOI, dan tergantung pada pengaturan loteng awal, mungkin saja mengurangi loteng statis untuk mengimbangi kenaikan loteng dinamis sambil tetap mendapat manfaat dari MOI yang lebih tinggi. Semua itu mengatakan, jika saya memahami argumen fundamental Anda, saya sama sekali tidak setuju. Semakin banyak kita menggali dan menemukan cara yang lebih kuat untuk mempertimbangkan data, I8217m mulai memikirkan bahwa seperti CG yang ekstrem, driver CG belakang yang ekstrem mungkin sesuai dengan kurva kurva bel yang pas. Untuk menaruh nomor pada it823038mm memberi atau mengambil dari face center adalah tempat baseball I8217d drop-off. Michael Manavian T, terimakasih atas tanggapan Anda, saya tidak berpikir kita akan mengatakan hal yang sama. Meningkatkan moi dengan menggerakkan cg back, menghasilkan defleksi poros tambahan. Inilah masalah saya Jika Anda memiliki pengemudi cg belakang yang memiliki poros yang membelokkan sedikit maka bagus, tapi Anda berkelahi dengan balai kota. Defleksi poros adalah sesuatu yang harus diminimalkan. Pindah berat kembali pada poros yang sama akan meningkatkan defleksi. MyGolf Spy Saya mengerti, tapi yang saya maksud adalah bahwa defleksi pada M1 yang disesuaikan tidak akan lebih besar dari yang Anda lihat jika poros yang sama dipasang pada driver CG belakang yang lain. Jadi jika Anda mengatakan bahwa CG belakang itu buruk karena defleksi poros, itu bagus. Saya mengatakan bahwa mungkin, itu pasti tidak buruk dengan M1 (berat punggung) daripada penawaran CG yang setara. Jadi, jika saya mengerti, Anda tidak mengatakan bahwa Anda bukan penggemar besar supir CG belakang, yang juga saya tidak tahu, baik saya. - TC OEM dengan driver seperti M1 yang dapat disesuaikan dengan jumlah berat dan distribusinya harus memenuhi spesifikasi MOI yang tidak lebih besar dari 5900 g cm2 di semua konfigurasi yang mungkin terjadi. Pertanyaannya menjadi: Apakah TaylorMade mengukur MOI dengan bobot yang dipindahkan ke konfigurasi ini atau hanya kemungkinannya dengan menggeser bobot Pengukuran ini tidak mudah dilakukan. Jika OEM telah mengajukan kepala pengemudi yang memiliki MOI yang mendekati batas, mereka harus tahu apakah memindahkan semua bobot di sekitar atau menambahkan pita timbal kemungkinan akan membuat klub tidak sesuai. Saya menelepon TaylorMade sebelum melakukan ini. Kenny 8211 Jika Anda melihat grafik CG kami, Anda akan melihat bahwa tidak ada orang di arus utama yang berada di dekat 5900 MOI. Memindahkan bobot sepanjang perjalanan kembali tidak akan berhasil dalam 1000 dari jumlah itu. Mungkin tidak akan sampai ke tempat M2 berada. Tidak sejak penggalangan pengemudi alun-alun ada yang benar-benar mendekati batas. Dengan bahan hari ini, sampai 5900 membutuhkan beberapa bentuk yang tidak konvensional (persegi atau memanjang secara signifikan). Pegolf masih berduyun-duyun ke bentuk yang relatif tradisional, jadi saya pikir akan lama sebelum ada yang mengejar batas lagi. Keuntungan atau kerugian jarak jauh sangat bergantung pada pemain. Saya percaya bahwa, dalam konfigurasi ini, CG tidak lagi menyebabkan masalah. Anda akan memiliki orang-orang yang jaraknya bisa meningkat, yang lain untuk siapa mereka menang. Kami hanya ingin memberikan penempatan bobot alternatif yang tidak jelas. Sedangkan untuk straighter8230 ada sedikit kesalahpahaman. Keengganan sebagian besar merupakan fungsi dari tonjolan dan gulanya, namun, jika Anda memiliki kesulitan mengkuadratkan wajah, MOI tambahan akan meningkatkan tingkat penutupan dinamis. Jadi untuk beberapa, itu bisa menghasilkan tembakan yang lebih lurus. Bagi orang lain, ini bisa menghasilkan bola yang dimulai dari garis yang dimaksud. Keuntungan dari MOI yang lebih tinggi kurang memiliki stabilitas, yang berarti kecepatan bola lebih konsisten dan kehilangan jarak jauh dari serangan di luar pusat. Wow, itu trik untuk saya. Secara konsisten mengangkat tinggi bola, mengurangi putaran bola. Lebih konsisten drive lurus. Klub juga terasa lebih seimbang, ringan. Saya tidak akan mengubah pengaturan apapun untuk beberapa lama. M1 460 Kuro Kage tini 60 S. 282.5 avg.

No comments:

Post a Comment