Suka - Klik link ini untuk menambahkan halaman ini ke bookmark Anda Share - Klik tautan ini untuk Berbagi halaman ini melalui email atau media sosial Cetak - Klik tautan ini untuk Mencetak halaman ini 409A Rencana Kompensasi Tangguhan yang Tidak Berkualitas Apa itu IRC Section 409A Section 409A berlaku untuk kompensasi Bahwa pekerja memperoleh penghasilan dalam satu tahun, tapi itu dibayarkan di tahun depan. Ini disebut sebagai kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat. Hal ini berbeda dengan kompensasi yang ditangguhkan dalam bentuk penangguhan elektif terhadap rencana yang memenuhi syarat (seperti rencana 401 (k)) atau rencana 403 (b) atau 457 (b). Bagaimana cakupan berdasarkan Bagian 409A mempengaruhi pajak pegawai Jika kompensasi yang ditangguhkan memenuhi persyaratan Bagian 409A, maka tidak ada dampaknya terhadap pajak karyawan. Kompensasi dikenakan pajak dengan cara yang sama seperti dikenakan pajak jika tidak dicakup oleh Bagian 409A. Jika pengaturan tersebut tidak memenuhi persyaratan Bagian 409A, kompensasi tersebut dikenakan pajak tambahan tertentu, termasuk 20 tambahan pajak penghasilan. Bagian 409A tidak berpengaruh pada pajak FICA (Jaminan Sosial dan Medik). Bagaimana Bagian 409A berlaku untuk pemilihan gaji 10 dan 12 bulan yang dipermasalahkan adalah bagaimana perubahan undang-undang tahun 2004 berlaku bagi orang-orang yang memiliki kompensasi yang ditangguhkan dari satu tahun ke tahun yang akan datang. Berdasarkan undang-undang yang baru, ketika guru dan karyawan lainnya diberi kompensasi pada masa pembayaran 12 bulan sebagai pengganti masa kerja aktual 9 atau 10 bulan, mereka menunda bagian penghasilan mereka dari satu tahun ke tahun berikutnya. Misalnya, seorang guru yang dibayar selama periode 12 bulan, berjalan dari bulan Agustus satu tahun sampai Juli tahun depan, dan bukan sepanjang tahun ajaran Agustus sampai Mei, sebuah periode 10 bulan, termasuk dalam undang-undang ini. Apakah Bagian 409A mewajibkan karyawan diberikan pemilihan Tidak, Bagian 409A tidak mengharuskan karyawan diberikan pemilihan mengenai bagaimana karyawan tersebut dibayar. Misalnya, sebuah distrik sekolah dapat memberi tahu bahwa semua guru akan membayar bayaran mereka selama 12 bulan, tanpa memberikan pemilihan kepada para guru. Dalam hal ini, peraturan berdasarkan Bagian 409A tidak akan berlaku dan tidak ada pajak tambahan yang akan dikenakan. Apa dampak dari Pemberitahuan 2008-62 untuk sebagian besar pegawai sekolah umum Dirilis pada tanggal 3 Juli 2008, Departemen Keuangan dan IRS menerbitkan Petunjuk Interim dengan Pemberitahuan 2008-62. Jika kriteria dalam Pemberitahuan terpenuhi, diharapkan peraturan di bawah Bagian 457 (f) dan 409A tidak berlaku untuk pengaturan pemilihan gaji 12 bulan selama 10 bulan. Bagaimana jika kriteria dalam Pemberitahuan 2008-62 tidak dipenuhi Pada tanggal 7 Agustus 2007, IRS mengadakan bantuan melalui Pertanyaan yang Sering Diajukan mengenai Bagian 409A dan Kompensasi Tangguhan yang memberikan panduan bagaimana menetapkan keputusan yang ditangguhkan dalam ketentuan pada Bagian 409A. Sumber untuk IRC Bagian 409A: Pemberitahuan 2008-62. Panduan Interim pada Periode Pembayaran 10 vs 12 bulan IR-2007-142, 7 Agustus 2007. Peraturan Baru Tidak Mempengaruhi Gaji Guru dalam Pemberitahuan Tahun Sekolah yang akan Datang 2007-86. Tanggal Efektif yang Ditunda dari Bagian 409A Persyaratan Halaman Terakhir diulas atau Diperbaharui: 17-Feb-2017Whats Section 409A Pada tanggal 10 April 2007, Internal Revenue Service (IRS) mengeluarkan peraturan akhir berdasarkan Bagian 409A dari Internal Revenue Code. Bagian 409A ditambahkan ke Internal Revenue Code pada bulan Oktober 2004 oleh American Employment Act. Berdasarkan Bagian 409A, kecuali jika ada persyaratan tertentu yang terpenuhi, jumlah yang ditangguhkan dengan metode kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat (sebagaimana didefinisikan dalam peraturan) saat ini dapat diperoleh dalam pendapatan kotor kecuali jika jumlah tersebut mengandung risiko penyitaan yang substansial. Selain itu, jumlah ditangguhkan tersebut dikenai pajak, bunga, dan denda pajak federal 20 persen tambahan. Negara bagian tertentu juga telah menerapkan ketentuan pajak serupa. (Sebagai contoh, California menetapkan tambahan pajak, bunga, dan denda 20 persen tambahan). Implikasi untuk opsi saham diskon Berdasarkan Bagian 409A, opsi saham dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar dari saham biasa yang ditentukan sesuai pilihannya. Tanggal pemberian kompensasi merupakan kompensasi yang ditangguhkan. Hal ini biasanya akan mengakibatkan konsekuensi pajak yang merugikan bagi penerima opsi dan tanggung jawab pemotongan pajak untuk perusahaan. Konsekuensi pajak termasuk perpajakan pada saat opsi vesting daripada tanggal pelaksanaan atau penjualan saham biasa, 20 pajak federal tambahan untuk anak perusahaan selain pajak penghasilan dan pekerjaan biasa, pajak negara potensial (seperti di California 20 Pajak) dan biaya bunga potensial. Perusahaan diharuskan untuk memotong pajak penghasilan dan pekerjaan yang berlaku pada saat opsi vesting, dan mungkin jumlah tambahan karena nilai saham yang mendasarinya meningkat dari waktu ke waktu. Berikut adalah tautan ke semua lansiran klien WSGR8217 di 409A. Anda dapat menilai penerapan Bagian 409A dengan meninjau peringatan klien WSGR8217 yang mencakup berbagai aspek dari Bagian 409A dan peraturan Bagian 409A akhir secara rinci, termasuk: Saya sangat ingin membaca tulisan Anda yang belum ditulis 8220Bagaimana dengan Atur harga pelaksanaan opsi saham8221 artikel. Kami sedang berjuang dengan ini sekarang juga. Kami ingin memotivasi orang-orang kami dengan benar (saat ini berjumlah 1099 kontraktor), namun kami khawatir harga pemogokan yang terlalu rendah mungkin memberi sinyal valuasi rendah kepada investor masa depan. Secara umum, harga saham biasa yang dikeluarkan untuk para pendiri, karyawan awal (melalui opsi atau lainnya) dan saham biasa lainnya bukanlah faktor yang dipertimbangkan oleh investor dalam transaksi capital-raising (meaning VC). Eastoninvestment Tom Black Yokum, Misalkan kompensasi ditangguhkan datang dalam bentuk convertible notes, dapat dikonversi menjadi saham preferen seri B yang akan diterbitkan. 1. Apakah fakta bahwa, sampai seri B ditutup, risiko penyitaan sangat tinggi, menempatkan kompensasi di luar wilayah 409A 2. Jika catatan dikonversi ke seri B lebih disukai, apakah fakta bahwa kompensasi tidak lagi Kewajiban hukum untuk membayar menempatkan penangguhan di luar wilayah 409A Saya tidak mengerti pola fakta dan pertanyaannya. Jika itu adalah catatan konversi, maka itu adalah kewajiban untuk membayar uang. Saya tidak mengerti mengapa ada risiko penyitaan. Jika orang tersebut menerima catatan konversi secara gratis, maka saya sadar bahwa mungkin ada kejadian kena pajak pada saat itu. Jika orang tersebut membayar uang sungguhan untuk catatan konversi, maka saya tidak tahu bagaimana kompensasinya. Dalam penjualan tunai perusahaan swasta, apa tipikal pilihan pilihan yang tidak terverifikasi (Non Qualified). Ijm 8211 Jika opsi tersebut tidak diasumsikan oleh perusahaan pengakuisisi, opsi yang tidak dipulihkan sepenuhnya dan pemegang opsi dapat melaksanakan dan menerima hasil penggabungan atau menerima uang tunai bersih sama dengan harga per saham dengan harga penawaran dikurangi harga per saham biasa. Apakah Penilaian 409A HARUS melakukan item untuk memulai usaha atau apakah Dewan Direksi memiliki hak untuk melambaikan persyaratan itu dan mengambil risiko? Itu masalah risiko. Jika perusahaan telah menerima pembiayaan usaha atau memiliki pendapatan, maka saya pikir ini adalah barang yang harus dilakukan dari perspektif risiko. Membayar 5K dan untuk valuasi 409A adalah harga kecil untuk membayar asuransi jika IRS menantang pilihan harga pelaksanaan di masa depan. Laporan penilaian 409A menggeser beban pembuktian ke IRS untuk menunjukkan bahwa harga pelaksanaannya salah. Jika sebuah perusahaan belum menerima pembiayaan usaha dan tidak memiliki pendapatan, maka sebagian besar perusahaan tampaknya tidak mendapatkan penilaian 409A. Namun, perusahaan harus menyiapkan analisis valuasi terhadap nilai wajar pasar saham biasa untuk mendukung kesimpulan dewan pada nilai pasar wajar. Jika perusahaan memiliki ahli keuangan CFO yang menyiapkan laporan penilaian, ini juga akan cukup untuk mengalihkan beban pembuktian. Yokum, startup kami sedang berjuang dengan harga strike pada hibah pilihan pertama kami berdasarkan rencana insentif saham karyawan kami. Kami membuat Seri A yang disukai sebanyak 1 saham, tapi sangat yakin apakah itu relevan. Saya jelas ingin memberikan saham biasa dengan harga yang wajar, namun berbagi keprihatinan dalam pertanyaan sebelumnya terkait dengan penilaian masa depan. Apakah Anda punya tip tentang analisis penilaian yang bisa digunakan dewan saya Kami adalah pra-pendapatan, jadi setiap proses pada saat ini tampaknya sewenang-wenang. Terima kasih. Burt 8211 jika perusahaan melakukan Seri A dengan investor modal ventura institusional, maka perusahaan tersebut harus mendapatkan valuasi 409A. Tingkat kesepuluh yang lebih disukai daripada rasio harga umum tidak akan menjadi hasil yang tidak biasa bagi perusahaan pra-pendapatan. Tentu saja, aturan praktis seperti ini bukan akuntansi yang tepat. Eastoninvestment Tom Black re: kueri saya tanggal 10 Juli: Catatannya hanya dapat diubah menjadi saham pilihan kelas B8230 tidak ada uang tunai. Catatan itu diberikan sebagai ganti kompensasi uang tunai. Perusahaan ini pra-pendapatan dan perlu mengumpulkan dana melalui penawaran kelas B. Seorang investor luar membeli 60 saham B untuk 1.61share. Pada saat itu, wesel tersebut akan dikonversi menjadi saham B dengan harga yang sama (1,61). Sampai B benar-benar menutup ada probabilitas tinggi kebangkrutan dan default. Apakah fakta bahwa perusahaan tidak harus membayar uang tunai untuk menukarkan surat tersebut dengan meletakkan comp yang ditangguhkan. Di luar alam Yokka 409A: Saya sangat menghargai saran Anda tentang bagaimana menangani situasi valuasi 409A yang lebih rendah daripada penilaian FAS123R. Terima kasih Ginny 8211 Saya tunduk pada ahli pajak dan tunjangan saya mengenai masalah ini dan Anda harus berkonsultasi dengan auditor independen dan ahli manfaat staf pajak. Silahkan baca penafiannya. Saya pernah mendengar banyak situasi dimana auditor menolak valuasi 409A. Pada akhir hari, saya berpikir bahwa perusahaan perlu menenangkan auditor dengan penilaian FAS 123R yang dapat diterima untuk tujuan akuntansi, namun hal itu tidak harus menciptakan masalah dengan IRS selama penilaian yang sesuai 409A mendukung opsi tersebut. Harga latihan Perusahaan biasa mengambil biaya saham murah sehubungan dengan IPO, yang diam-diam mengakui bahwa harga opsi terlalu rendah. Namun, sejauh yang saya tahu, IRS belum mengambil posisi bahwa opsi ini memberikan harga pelaksanaan yang terlalu rendah tidak lagi ISO (yang perlu diberikan di FMV). Ketika seorang konsultan (atau firma hukum) setuju untuk bekerja sebagai ganti pilihan pada klien, bagaimana Anda menentukan jumlah pilihan yang Anda terima sebagai biaya. Misalnya, jika Anda memberikan 100K saran hukum atau saran lainnya, apakah tipikal Istilah pilihan dengan anggapan perusahaan layak dikatakan 5MM pasca uang setelah putaran terakhir Durasi Ada pilihan bagus perjanjian online Bill Mc 8211 Mungkin ada beberapa cara berbeda untuk memikirkannya. Salah satunya adalah dengan hanya mengungkapkan jumlah saham sebagai persentase dari perusahaan. Misalnya, pilihan untuk calon pelanggan biasanya akan dijadikan acuan sebagai persentase kepemilikan yang sepenuhnya dilusian. Pilihan ini akan rampung selama 4 tahun untuk karyawan dan biasanya 2 sampai 4 tahun untuk para direktur. Cara lain untuk memikirkannya adalah dari segi nilai yang diberikan (agak seperti cakupan jaminan). Lihat pos 8221 Apa yang harus dilakukan dalam persyaratan cakupan pinjaman jembatan 8221 Mungkin, cara yang berbeda untuk menentukan ukuran hibah opsi adalah dengan melihat nilai uang dan memberikan cukup saham untuk memberikan nilai tersirat. Bagi kebanyakan perusahaan, akan ada perbedaan antara saham preferen FMV dan FMV biasa. Jika ada Seri A adalah 1.00share dan FMV yang umum adalah 0.10share, maka setiap share memiliki spread 0.90share tersirat. Jika perusahaan ingin memberikan nilai 9000, maka akan memberikan opsi untuk membeli 10.000 saham. Umumnya, pilihan konsultan akan dapat dieksekusi untuk jangka waktu antara 5 dan 10 tahun. Mereka mungkin sepenuhnya diberi hibah (setelah menyelesaikan layanan) dan tidak bergantung pada status berkelanjutan sebagai penyedia layanan agar dapat dilaksanakan. Namun, beberapa mungkin tunduk pada layanan lanjutan agar bisa dieksekusi. Pilihan hibah bukanlah latihan yang dilakukan sendiri. Ada berbagai hal yang dapat disekrupkan mulai dari kepatuhan terhadap 409A, masalah hukum sekuritas, kegagalan mendapatkan persetujuan yang sah yang dapat mengakibatkan opsi mundur, dsb. Bagaimana menerapkan rencana opsi saham karyawan biasanya membebani perusahaan (biaya hukum, admin Biaya, dll.) Perusahaan saya memiliki tiga prinsipal dan lima karyawan dan kami ingin menawarkan insentif ekuitas kepada karyawan kunci. Saya sudah mendengar perkiraan 10k-15k hanya untuk mendapatkan program opsi saham dan berjalan, tapi saya tidak tahu apakah jumlah ini akurat. Sepertinya tidak semudah itu. Pada dasarnya, saya mencoba untuk mencari tahu apakah saya akan ripped off atau tidak. Terima kasih atas saran yang bisa Anda berikan. Jon 8211 10K sampai 15K terdengar konyol dengan anggapan Anda adalah anggota C. Bahkan jika Anda memasukkan online ke DIY dan seseorang harus mengulang setiap dokumen, masih akan sedikit yang berkisar untuk mengulang semuanya dan memiliki perusahaan dengan opsi opsi saham. Nah, valuasi 409A tidak akan hilang. Saya percaya IRS telah mulai meneliti pertama dari pengaturan ini. Saya percaya ada penilai berkualitas di luar sana termasuk kami yang memberikan penilaian 409A yang dapat diandalkan, dapat dipertahankan dan berkualitas. Lalu ada perusahaan yang menggunakan tenaga kerja asing untuk melakukan ini dan memasang iklan sehingga 409 dapat diselesaikan kurang dari 500. Ada juga perusahaan yang tidak dapat dianggap sebagai ahli penilaian independen sepenuhnya karena mereka menyediakan layanan lain seperti penyewaan CFO atau perbankan kepada klien yang sama dengan mereka. nilai. IRS terikat untuk menahan pengaturan seperti tidak independen. Kata kunci dalam memilih penyedia 409A seharusnya: berpengalaman, berbasis di AS, independen, layak audit, eksposur industri dan terjangkau. Uji tuntas dan penerapan standar yang masuk akal adalah apa yang dicari oleh perusahaan audit, dan IRS akan mencarinya. Dengan bakat outsource dan valuasi yang sangat murah, kami menemukan dua elemen ini benar-benar kurang. Pembeli berhati-hatilah jika anda membutuhkan lebih banyak informasi, anda dipersilahkan untuk menghubungi kami di Accuserve Inc (accuserveus). Tujuan dan Ikhtisar Bagian 885 dari Undang-Undang Penciptaan Lapangan Amerika yang baru-baru ini diundangkan di tahun 2004, Pub. UU No. 108-357, 118 Stat. 1418 (the Act), ditambahkan sekte 409A ke Internal Revenue Code (Kode). Bagian 409A mengatur bahwa semua jumlah yang ditangguhkan dengan metode kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat untuk semua tahun pajak saat ini dapat termasuk dalam pendapatan kotor sepanjang tidak dikenakan risiko penyitaan substansial dan sebelumnya tidak termasuk dalam pendapatan kotor, kecuali jika ada persyaratan tertentu yang terpenuhi. Bagian 409A juga mencakup peraturan yang berlaku untuk trust tertentu atau pengaturan serupa yang terkait dengan kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat, di mana pengaturan tersebut berada di luar Amerika Serikat atau dibatasi untuk penyediaan tunjangan sehubungan dengan penurunan kesehatan keuangan sponsor. Sebagaimana dijelaskan lebih lengkap di bawah, pemberitahuan ini memberikan bagian pertama dari apa yang diharapkan menjadi serangkaian panduan sehubungan dengan penerapan sekte 409A. Departemen Keuangan dan Internal Revenue Service (Layanan) bermaksud memasukkan prinsip-prinsip pemberitahuan ini ke dalam panduan tambahan yang lebih komprehensif pada tahun 2005. Wajib Pajak harus mencatat bahwa walaupun undang-undang tersebut membuat sejumlah perubahan mendasar, sekte 409A tidak mengubah atau mempengaruhi Penerapan ketentuan lain dari Kode Etik atau doktrin pajak common law. Oleh karena itu, kompensasi yang ditangguhkan tidak perlu dimasukkan dalam pendapatan di bawah sekte 409A mungkin harus disertakan dalam pendapatan di bawah sekte 451, doktrin penerimaan konstruktif, doktrin kesetaraan tunai, sekte 83, doktrin manfaat ekonomi, penugasan doktrin pendapatan Atau ketentuan lain yang berlaku dari Kode Etik atau doktrin pajak common law. A. Definisi dan Cakupan Pemberitahuan ini secara umum menguraikan lingkup cakupan sekte 409A. Pemberitahuan tersebut pertama kali memberikan definisi tentang rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat, sebuah rencana dan penangguhan kompensasi. Bimbingan diberikan pada penerapan sekte 409A untuk rencana kesejahteraan, rencana yang dicakup oleh sekte 457, hak penghargaan saham, dan pengaturan antara mitra dan kemitraan. Pemberitahuan ini memberikan definisi tentang risiko penyitaan yang substansial. Definisi kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat berisi pengecualian untuk jumlah yang diterima secara sebenarnya atau secara konstruktif oleh penyedia layanan dalam waktu singkat setelah selisih risiko penyitaan yang substansial. Pengecualian dimaksudkan untuk menangani pengaturan kompensasi multi tahun, di mana hak atas kompensasi dapat atau dapat diperoleh selama beberapa tahun namun harus dibayar pada akhir periode produktif. Misalnya, program bonus tiga tahun yang membutuhkan kinerja layanan selama tiga tahun dan memberi hak kepada penyedia layanan untuk pembayaran dalam jangka waktu tertentu yang singkat setelah akhir tahun ketiga umumnya tidak menjadi penangguhan kompensasi. Departemen Keuangan dan Dinas khawatir tentang pengaturan yang diakui untuk melibatkan risiko penyitaan dan pembayaran dalam jumlah besar dimana pihak-pihak tersebut tidak bermaksud menanggung risiko penyitaan atau pembayaran tetap yang harus diberlakukan. Oleh karena itu, Departemen Keuangan dan Layanan mempertimbangkan peraturan yang lebih ketat di mana pengaturan yang melibatkan pembayaran di tahun-tahun kena pajak yang kemudian terstruktur bertepatan dengan selang-selang dalam risiko penyitaan yang substansial akan merupakan penangguhan kompensasi yang dikenakan pada sekte 409A. Namun, bahkan di bawah peraturan yang lebih ketat, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa pembayaran dalam waktu singkat setelah tanggal penjadwalan yang dijadwalkan dan, dalam keadaan tertentu, dalam waktu singkat setelah tanggal pelelangan yang dipercepat, akan diizinkan berdasarkan undang-undang Kewenangan yang diberikan untuk memungkinkan pembayaran dipercepat yang tidak sesuai dengan tujuan undang-undang tersebut. Komentar diminta sehubungan dengan isu-isu ini dan sejauh mana panduan tambahan diperlukan untuk mencegah pengaturan yang dirancang untuk menghindari penerapan sekte 409A. Pemberitahuan ini tidak menyediakan metode yang berlaku umum untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tahun tertentu. Namun, aturan diberikan untuk perhitungan jumlah penangguhan sebelum 1 Januari 2005 untuk tujuan menerapkan ketentuan tanggal efektif. Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi panduan penerbitan di tahun 2005 yang menyediakan metode untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tujuan semua penundaan yang diterapkan oleh sekte 409A, termasuk penangguhan sebelum dikeluarkannya panduan. Sampai panduan tersebut dikeluarkan, bantuan transisi tertentu diberikan untuk menangani pelaporan informasi dan persyaratan pemotongan. Namun, tidak ada petunjuk ini yang harus ditafsirkan untuk membebaskan jumlah yang benar-benar didistribusikan ke wajib pajak pada tahun 2005 dari penyertaan dalam pendapatan atau dari persyaratan pelaporan atau pemotongan yang berlaku. B. Opsi Saham Nonstatutori dan Hak Apresiasi Saham Definisi kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat mengandung pengecualian yang pada umumnya tidak termasuk opsi saham nonstatutory tertentu dari cakupan di bawah sekte 409A. Pengecualian ini konsisten dengan pengecualian lebih lanjut yang mencakup transfer properti yang dibatasi, karena perpajakan transfer opsi saham nonstatutory dan transfer properti terbatas umumnya keduanya diatur oleh sekte 83. Komentator telah menunjukkan bahwa dalam kondisi tertentu, hak penghargaan saham menghasilkan secara ekonomi. Hasil setara dengan opsi saham nonstatutory yang dilakukan dalam transaksi tanpa uang tunai, dan telah meminta agar hak apresiasi saham diperlakukan sama. Namun, Departemen Keuangan dan Dinas khawatir bahwa pengecualian umum untuk hak apresiasi saham dapat dimanfaatkan sebagai metode untuk menghindari penerapan sekte 409A, terutama berkenaan dengan penilaian saham pokok dimana nilainya tidak ditentukan oleh dan dalam suatu Mendirikan pasar sekuritas. Dalam banyak hal, nilai apresiasi saham serupa dengan bentuk kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat lainnya, terutama di mana penerima apresiasi saham dapat menerima uang tunai. Dalam kasus tersebut, perpajakan hak penguasaan saham umumnya diatur oleh sekte 451 dan doktrin penerimaan konstruktif. Lihat Wahyu Rul. 80-300, 1980-2 C. B. 165. Dengan demikian, pemberitahuan ini memberikan pengecualian terbatas dari liputan di bawah sekte 409A untuk hak apresiasi saham tertentu yang tidak menyajikan potensi penyalahgunaan atau pengelakan sengaja terhadap tujuan sekte 409A. Dengan pengecualian ini, penghargaan saham tidak akan menjadi penangguhan kompensasi jika (1) nilai saham berlebih dimana hak memberikan pembayaran pada saat exercise (harga pelaksanaan SAR) tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar. Dari saham yang mendasari pada tanggal yang benar diberikan, (2) saham penerima layanan yang dikenai hak diperdagangkan di pasar sekuritas yang mapan, (3) hanya saham pemberi layanan yang diperdagangkan tersebut yang dapat dikirim dalam penyelesaian Hak atas latihan, dan (4) hak tidak termasuk fitur apapun untuk penangguhan kompensasi selain penangguhan pengakuan pendapatan sampai pelaksanaan hak. Selain itu, sampai panduan lebih lanjut dikeluarkan, pembayaran saham atau uang tunai sesuai dengan pelaksanaan hak apresiasi saham (atau hak yang setara secara ekonomi), atau pembatalan hak untuk dipertimbangkan, jika hak tersebut diberikan sesuai dengan program Yang berlaku pada atau sebelum tanggal 3 Oktober 2004 tidak akan diperlakukan sebagai pembayaran penundaan kompensasi sesuai dengan persyaratan sekte 409A jika: (1) harga pelaksanaan SAR tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar dari saham yang mendasarinya Pada tanggal hak diberikan, dan (2) hak tidak termasuk fitur apapun untuk penangguhan kompensasi selain penangguhan pengakuan pendapatan sampai pelaksanaan hak. Departemen Keuangan dan Layanan meminta komentar mengenai sejauh mana hak penguasaan saham harus dikecualikan dari liputan berdasarkan sekte 409A, sehubungan dengan tujuan undang-undang tersebut. Departemen Keuangan dan Dinas juga prihatin dengan potensi pembayar pajak untuk menghindari penerapan sekte 409A dengan menggabungkan pengecualian dari cakupan di bawah sekte 409A untuk opsi saham nonstatutory atau hak penghargaan saham dengan persyaratan atau hak agar saham diperoleh oleh penyedia layanan. Dibeli kembali oleh penerima layanan. Oleh karena itu, Departemen Keuangan dan Dinas sedang mempertimbangkan pembatasan pengecualian dari cakupan di bawah sekte 409A untuk opsi saham nonstatutory atau hak penghargaan saham, opsi atau hak yang tidak disertai dengan pengaturan atau kesepakatan dimana penerima layanan memiliki kewajiban Atau hak untuk membeli kembali saham yang diakuisisi (termasuk pembelian kembali dengan jumlah selain nilai pasar wajar). Dalam konteks ini, Departemen Keuangan dan Layanan juga meminta komentar mengenai teknik penilaian valuasi saham yang sesuai dengan opsi atau hak penghargaan saham dimana nilai saham tersebut tidak ditentukan oleh dan di pasar sekuritas yang mapan, untuk memastikan bahwa hal tersebut Valuasi mencerminkan nilai pasar wajar aktual dari saham. Sejauh panduan tambahan mengadopsi sebuah posisi pada sebuah isu yang dibahas dalam pemberitahuan ini sehubungan dengan opsi saham atau hak penghargaan saham yang kurang menguntungkan bagi pembayar pajak daripada yang diberikan dalam pemberitahuan ini, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa posisi tersebut akan menjadi Hanya diterapkan secara prospektif dengan peralihan transisi yang memadai untuk memungkinkan modifikasi rencana untuk mematuhi prospektif. C. Perubahan dalam Peristiwa Pengendalian Pemberitahuan ini selanjutnya membahas apa yang merupakan perubahan kepemilikan atau pengendalian perusahaan yang efektif, atau kepemilikan sebagian besar aset perusahaan (Change in Control Event) untuk tujuan sekte 409A. Bagian 885 (e) Undang-undang mensyaratkan bahwa dalam waktu 90 hari setelah berlakunya undang-undang, Departemen Keuangan dan Pedoman mengenai layanan mengenai Perubahan Kegiatan Kontrol. Bagian 409A mengatur bahwa, sejauh yang diberikan oleh Departemen Keuangan dan Layanan dalam panduan, sebuah rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat dapat mengizinkan jumlah yang ditangguhkan berdasarkan rencana untuk didistribusikan pada Perubahan dalam Acara Kontrol. D. Percepatan Pembayaran Kecuali dalam keadaan yang ditentukan oleh Departemen Keuangan dan Layanan dalam panduan, rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat mungkin tidak mengizinkan percepatan pembayaran berdasarkan rencana. Pemberitahuan ini memberikan keadaan dimana pembayaran berdasarkan rencana dapat dipercepat, seperti untuk memenuhi persyaratan tatanan hubungan rumah tangga atau persyaratan benturan kepentingan divestasi. Komentar diminta mengenai keadaan lain di mana sebuah rencana harus diizinkan untuk mempercepat pembayaran berdasarkan rencana tersebut. E. Tanggal Efektif dan Bantuan Transisi Pemberitahuan ini memberikan panduan mengenai ketentuan tanggal dan peralihan transisi yang efektif. Bagian 409A umumnya berlaku efektif terhadap jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004. Bagian 409A juga berlaku efektif terhadap jumlah yang ditangguhkan dalam tahun-tahun pajak yang dimulai sebelum 1 Januari 2005 jika rencana penangguhan tersebut dilakukan secara material setelah tanggal 3 Oktober. , 2004. Pemberitahuan ini membahas jumlah yang akan dianggap ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004, yang umumnya menyatakan bahwa jumlah tersebut akan dianggap ditangguhkan pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2004 hanya jika penerima layanan memiliki kewajiban hukum yang mengikat untuk membayar sejumlah uang Tahun pajak di masa depan dan penyedia layanan berhak atas jumlah tersebut yang diperoleh dan dimiliki pada tanggal 31 Desember 2004. Metode penghitungan jumlah yang diperlakukan sebagai penangguhan pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2004 diberikan. Pemberitahuan ini juga membahas kapan sebuah rencana yang menunda penugasan akan diubah secara material setelah tanggal 3 Oktober 2004. Pemberitahuan ini memenuhi persyaratan sekte 885 (f) dari Undang-undang tersebut, yang menetapkan bahwa dalam waktu 60 hari sejak diundangkannya undang-undang tersebut Undang-undang, Departemen Keuangan dan Dinas harus mengeluarkan panduan yang mengatur bahwa untuk jangka waktu terbatas dan dalam kondisi tertentu, rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat dapat diubah tanpa melanggar ketentuan tertentu dari sekte 409A sampai (i) memungkinkan peserta untuk menghentikan partisipasi dalam rencana , Atau membatalkan pemilihan penangguhan yang luar biasa sehubungan dengan jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004, atau (ii) menyesuaikan rencana tersebut dengan ketentuan sekte 409A sehubungan dengan jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004. Pemberitahuan ini memberikan kelegaan tertentu untuk menangani permohonan tersebut. Dari persyaratan penugasan penundaan awal terhadap kompensasi yang dapat diatribusikan, secara keseluruhan atau sebagian, terhadap kinerja layanan pada tahun 2004 atau 200 5. Ini mencakup, misalnya, ketentuan yang mengatur penangguhan bonus, termasuk bonus untuk layanan yang dilakukan pada tahun 2004. F. Penerapan Pelaporan Informasi dan Persyaratan Pemotongan Upah Pemberitahuan ini selanjutnya membahas pelaporan informasi dan persyaratan pemotongan upah yang dipaksakan oleh sekte 885 (b ) Undang-Undang berkenaan dengan jumlah ditangguhkan. Untuk tujuan pelaporan informasi, Undang-undang tersebut mengubah sekte 6041 dan 6051 untuk mewajibkan semua penangguhan untuk tahun ini di bawah suatu rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat secara terpisah dilaporkan dalam Formulir 1099 (Pendapatan Lain-lain) atau Formulir W-2 (Wage and Tax Statement). Untuk tujuan pemotongan gaji, Undang-Undang tersebut mengubah sekte 3401 (a) untuk menetapkan bahwa istilah 8220wages8221 mencakup jumlah yang dapat dikandung dalam pendapatan kotor seorang karyawan di bawah sekte 409A. Akhirnya, untuk tujuan melaporkan kompensasi non-pegawai, Undang-undang tersebut selanjutnya memperbaiki sekte 6041 untuk meminta jumlah yang termasuk dalam pendapatan kotor menurut sekte 409A yang tidak diperlakukan sebagai upah di bawah sekte 3401 (a) harus dilaporkan sebagai pendapatan kotor. Pemberitahuan ini tidak menyediakan metode untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tahun tersebut atau jumlah yang termasuk dalam pendapatan kotor menurut sekte 409A dan upah di bawah sekte 3401 (a). Oleh karena itu, panduan sementara diberikan sehubungan dengan kewajiban menahan dan melaporkan majikan di mana majikan memberikan Formulir W-2 yang dipercepat sebelum dikeluarkannya panduan tambahan yang menyediakan metode tersebut. II. Ketergantungan pada Petunjuk Transisi Iman yang Baik, Interpretasi yang Wajar Pemberitahuan ini memberikan peraturan yang mengatur penerapan sekte 409A. Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi mengeluarkan panduan tambahan yang menyertakan pemberitahuan ini. Sejauh panduan tambahan mengadopsi sebuah posisi pada sebuah isu yang dibahas dalam pemberitahuan ini yang kurang menguntungkan bagi pembayar pajak daripada yang diberikan dalam pemberitahuan ini, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa posisi tersebut akan diterapkan hanya secara prospektif dengan transisi yang memadai. Bantuan untuk memungkinkan modifikasi rencana untuk mematuhi prospektif. Pemberitahuan ini tidak memberikan panduan komprehensif sehubungan dengan penerapan sekte 409A. Sampai ada panduan tambahan yang dikeluarkan, untuk memenuhi persyaratan sekte 409A sehubungan dengan isu-isu yang tidak dibahas dalam pemberitahuan ini, wajib pajak harus mendasarkan posisi mereka atas itikad baik, interpretasi yang wajar terhadap undang-undang dan tujuannya, yang mencakup pertimbangan sejarah legislatif . Apakah posisi wajib pajak merupakan itikad baik, interpretasi yang wajar dari bahasa perundang-undangan umumnya akan ditentukan berdasarkan semua fakta dan keadaan yang relevan, termasuk apakah wajib pajak telah menerapkan jabatan tersebut secara konsisten dan sejauh mana wajib pajak telah menyelesaikan masalah yang tidak jelas di Bantuan pembayar pajak itu. Selain itu, beberapa ketentuan sekte 409A memberikan peraturan definitif, namun mengizinkan Departemen Keuangan dan Layanan mengeluarkan panduan yang memberikan pengecualian terhadap peraturan tersebut. Misalnya, sekte 409A (a) (3) menetapkan bahwa Departemen Keuangan dan Layanan dapat mengeluarkan panduan yang memberikan pengecualian terhadap larangan umum terhadap percepatan waktu atau jadwal pembayaran berdasarkan rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat. Posisi wajib pajak berdasarkan pengecualian yang diharapkan bahwa wajib pajak berspekulasi bahwa Departemen Keuangan dan Layanan akan mengadopsi panduan masa depan bukanlah itikad baik, interpretasi yang wajar terhadap bahasa perundang-undangan. Sebagai tambahan, seperti yang telah dibahas di atas, Departemen Keuangan dan Layanan bermaksud untuk menerbitkan panduan pada tahun 2005 yang menyediakan metode untuk menghitung jumlah penundaan selama satu tahun untuk tujuan semua jumlah penangguhan yang diterapkan oleh 409A, termasuk penangguhan yang mendahului penerbitan Panduan yang diantisipasi. Dengan demikian, wajib pajak tidak akan dapat mengandalkan metode perhitungan yang berbeda dengan metode yang diberikan dalam pedoman tahun 2005. AKU AKU AKU. Permintaan Komentar untuk Panduan yang Diantisipasi A. Permintaan untuk Komentar Departemen Keuangan dan Layanan meminta komentar mengenai semua aspek penerapan sekte 409A, termasuk namun tidak terbatas pada topik yang dibahas dalam pemberitahuan ini. Departemen Keuangan dan Layanan secara khusus meminta komentar berkenaan dengan hal-hal berikut: (1) Penerapan sekte 409A terhadap rencana pesangon, termasuk apakah akan mengecualikan jenis rencana atau pengaturan pesangon tertentu (lihat QampA 19). (2) Pengaturan pendanaan untuk kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat yang melibatkan trust asing atau pengaturan serupa, dan identifikasi pengaturan yang tidak akan menghasilkan penangguhan pajak Amerika Serikat yang tidak benar dan tidak akan menghasilkan aset yang berada di luar jangkauan kreditur untuk tujuan Pembebasan potensial dari ketentuan sekte 409A (b) bahwa Departemen Keuangan dan Layanan diberi wewenang untuk memberikan sekte 409A (e) (3). (3) Penerapan sekte 409A untuk pengaturan yang melibatkan mitra dan kemitraan. Komentar secara khusus diminta sehubungan dengan penerapan sekte 409A untuk pengaturan yang diatur dalam sekte 736, dan apakah harus ada perbedaan antara pembayaran dengan sekte 736 (a) dan (b) dan koordinasi peraturan waktu sekte 1.736- 1 (b) (5) dengan aturan sekte 409A untuk rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat. Komentar juga secara khusus diminta mengenai apakah harus ada peraturan khusus dalam menerapkan sekte 409A dalam hal alokasi dan distribusi putatif yang direstorasi, di bawah sekte 707 (a) (2) (A), sebagai pembayaran kepada seorang nonpartner di bawah sekte 707 (a) (1). (4) Pengecualian tambahan potensial dari cakupan di bawah sekte 409A sehubungan dengan pengaturan kontrak antara bisnis (lihat QampA 8). (5) Situasi dimana percepatan manfaat harus diizinkan menurut sekte 409A (a) (3) (lihat QampA 15), terutama mengingat sejarah legislatif mengenai pembayaran yang dipercepat yang diperlukan untuk alasan di luar kendali peserta. Semua bahan yang diserahkan akan tersedia untuk pemeriksaan dan penyalinan publik. B. Penyampaian Komentar Komentar dapat diajukan ke Internal Revenue Service, CC: PA: LPD: RU (Pemberitahuan 2005-1), Ruang 5203, PO Box 7604, Stasiun Ben Franklin, Washington, DC 20044. Kiriman mungkin juga merupakan hand - Disampaikan Senin sampai Jumat antara jam 8 pagi dan 4 sore Ke Meja Courier8217 di 1111 Constitution Avenue, NW, Washington DC 20224, Attn: CC: PA: LPD: RU (Pemberitahuan 2005-1), Kamar 5203. Kiriman juga dapat dikirim secara elektronik melalui internet ke alamat email berikut: Noticementsirscounsel. treas. gov Sertakan nomor pemberitahuan (Notice 2005-1) di baris subjek. IV. Panduan Q-1 Apa yang diberikan oleh sekte 409A, secara umum A-1 Bagian 409A menetapkan bahwa semua jumlah yang ditangguhkan berdasarkan rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat untuk semua tahun pajak saat ini dapat termasuk dalam pendapatan kotor sepanjang tidak dikenai risiko substansial dari penyitaan dan Sebelumnya tidak termasuk dalam pendapatan kotor, kecuali jika persyaratan tertentu terpenuhi. Bagian 409A juga mencakup peraturan yang berlaku untuk trust tertentu atau pengaturan serupa yang terkait dengan kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat, di mana pengaturan tersebut berada di luar Amerika Serikat atau dibatasi untuk penyediaan tunjangan sehubungan dengan penurunan kesehatan keuangan sponsor. Q-2 Apa konsekuensi pajak penghasilan federal dari kegagalan memenuhi persyaratan sekte 409A A-2 Umumnya, jika sewaktu-waktu selama tahun pajak, rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat gagal memenuhi persyaratan sekte 409A, atau tidak Dioperasikan sesuai dengan persyaratan tersebut, semua jumlah yang ditangguhkan berdasarkan rencana untuk tahun kena pajak dan semua tahun kena pajak sebelumnya, oleh setiap peserta yang berkenaan dengan kegagalan tersebut, dapat termasuk dalam pendapatan kotor untuk tahun pajak sejauh tidak dikenai pajak. Risiko penyitaan yang substansial dan sebelumnya tidak termasuk dalam pendapatan kotor. Jika jumlah yang ditangguhkan harus dimasukkan dalam pendapatan menurut sekte 409A, jumlah tersebut juga dikenakan bunga dan pajak penghasilan tambahan. Bunga yang dikenakan sama dengan bunga dengan tingkat bunga kurang bayar ditambah satu persentase poin, yang dikenakan atas kurang bayar yang mungkin terjadi karena kompensasi tersebut telah termasuk pendapatan pada tahun pajak ketika ditangguhkan, atau jika nanti, jika tidak tunduk pada suatu substansi Risiko penyitaan Pajak penghasilan tambahan sama dengan 20 persen dari kompensasi yang harus dimasukkan dalam pendapatan kotor. Q-3 Apakah rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat A-3 (a) Secara umum. Kecuali jika diatur dalam A-3 ini, istilah rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat berarti rencana apa pun (sesuai dengan definisi QampA 9) yang menetapkan penangguhan kompensasi (dalam arti Qampa 4). Penerapan sekte 409A tidak terbatas pada pengaturan antara pengusaha dan karyawan. Misalnya, sekte 409A mungkin berlaku untuk pengaturan antara penerima layanan dan kontraktor independen, atau pengaturan antara pasangan dan kemitraan (lihat QampA 7 dan QampA 8). (B) Rencana kerja yang memenuhi syarat. Istilah nonqualified rencana kompensasi ditangguhkan tidak termasuk (i) rencana, kontrak, pensiun, rekening, atau kepercayaan yang dijelaskan dalam sub ayat (A) atau (B) sekte 219 (g) (5) (tanpa memperhatikan sub ayat (A) (Iii)), (ii) rencana kompensasi tangguhan yang layak (dalam arti sekte 457 (b)), dan (iii) rencana yang dijelaskan dalam sekte 415 (m). Oleh karena itu, istilah rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat tidak termasuk rencana pensiun yang memenuhi syarat, anuitas penundaan pajak, pensiun karyawan yang disederhanakan, kepercayaan SEDERHANA atau Sekte 501 (c) (18). (C) Manfaat kesejahteraan tertentu. Istilah nonqualified rencana kompensasi ditangguhkan tidak termasuk cuti liburan bonafide, cuti sakit, kompensasi waktu, cacat bayar, atau rencana manfaat kematian. Untuk tujuan ini, istilah penyandang cacat membayar memiliki arti yang sama seperti yang diatur dalam sekte 31.3121 (v) (2) -1 (b) (4) (iv) (C) dari Peraturan Perpajakan Ketenagakerjaan, dan istilah rencana tunjangan kematian mengacu Ke rencana pemberian manfaat kematian sebagaimana didefinisikan dalam sekte 31.3121 (v) (2) -1 (b) (4) (iv) (C). Istilah rencana kompensasi tangguhan nonqualified juga tidak termasuk Rekening Tabungan Kesehatan Archer seperti yang dijelaskan pada sekte 220, Rekening Tabungan Kesehatan seperti yang dijelaskan di sekte 223, atau pengaturan penggantian medis lainnya, termasuk pengaturan penggantian biaya kesehatan, yang memenuhi persyaratan sekte 105 dan sekte 106. Q-4 Apa yang merupakan penangguhan kompensasi A-4 (a) Penangguhan kompensasi yang ditentukan. Suatu rencana menetapkan penangguhan kompensasi hanya jika, sesuai dengan persyaratan rencana dan fakta dan keadaan yang relevan, penyedia layanan memiliki hak yang mengikat secara hukum selama tahun kena pajak atas kompensasi yang belum diterima secara sebenarnya atau secara konstruktif dan termasuk dalam bentuk kotor Pendapatan, dan bahwa, sesuai dengan persyaratan rencana, dibayarkan ke (atau atas nama) penyedia layanan di tahun berikutnya. Penyedia layanan tidak memiliki hak yang mengikat secara hukum atas kompensasi jika kompensasi tersebut dapat dikurangi atau dihapus secara sepihak oleh penerima layanan atau orang lain setelah layanan yang menciptakan hak atas kompensasi telah dilakukan. Namun, jika fakta dan keadaan menunjukkan bahwa kebijaksanaan untuk mengurangi atau menghilangkan kompensasi tersedia atau hanya dapat dilakukan pada kondisi yang tidak mungkin terjadi, atau kebijaksanaan untuk mengurangi atau menghilangkan kompensasi tidak mungkin dilaksanakan, penyedia layanan akan Dianggap memiliki hak yang mengikat secara hukum atas kompensasi tersebut. Untuk tujuan ini, kompensasi tidak dianggap sebagai pengurangan atau penghapusan sepihak semata-mata karena dapat dikurangi atau dihilangkan dengan pengoperasian persyaratan obyektif dari rencana tersebut, seperti penerapan ketentuan objektif yang menciptakan risiko penyitaan yang substansial (dalam makna Dari QampA 10). Demikian pula, penyedia layanan tidak gagal memiliki hak legal atas kompensasi hanya karena jumlah kompensasi ditentukan berdasarkan formula yang memberi manfaat untuk diimbangi oleh manfaat yang diberikan berdasarkan rencana yang memenuhi syarat menurut sekte 401 (a), Atau karena tunjangan dikurangi karena kerugian investasi aktual atau nosional, atau dalam rencana gaji rata-rata akhir, kompensasi selanjutnya akan berkurang. (B) Hutang kompensasi sesuai dengan pengaturan waktu pembayaran biasa penerima jasa. Penangguhan kompensasi tidak terjadi semata-mata karena kompensasi dibayarkan setelah hari terakhir tahun kena pajak terstandardisasi sesuai dengan pengaturan waktu dimana penerima layanan biasanya mengkompensasi penyedia layanan untuk layanan yang dilakukan selama periode penggajian yang dijelaskan dalam sekte 3401 (b) , Atau berkenaan dengan penyedia layanan non-karyawan, periode tidak lebih lama dari periode penggajian yang dijelaskan dalam sekte 3401 (b). (C) penangguhan jangka pendek. Sampai ada panduan tambahan yang dikeluarkan, penangguhan kompensasi tidak akan terjadi jika, jika tidak hadir dalam pemilihan untuk menunda pembayaran ke periode berikutnya, setiap saat persyaratan rencana memerlukan pembayaran, dan jumlahnya sebenarnya atau secara konstruktif diterima oleh Penyedia layanan oleh, yang kemudian (i) tanggal 2 1 2 bulan dari akhir tahun pertama kena pajak penyedia layanan pertama, dimana jumlah tersebut tidak lagi tunduk pada risiko penyitaan yang substansial (seperti yang didefinisikan dalam QampA 10) atau (Ii) tanggal 2 1 2 bulan dari akhir masa jabatan penerima kena pajak pertama tahun di mana jumlah tersebut tidak lagi dikenakan risiko penyitaan yang substansial (seperti yang didefinisikan dalam QampA 10). Untuk tujuan ini, jumlah yang tidak pernah dikenakan risiko penyitaan substansial dianggap tidak lagi tunduk pada risiko penyitaan yang substansial pada tanggal penyedia layanan memiliki hak yang mengikat secara hukum terhadap jumlah tersebut. Misalnya, majikan dengan tahun pajak tahun taksiran yang pada tanggal 1 November 2006 memberikan bonus sehingga karyawan tersebut dianggap memiliki hak pengikatan yang sah atas pembayaran pada tanggal 1 November 2006, tidak akan dianggap telah memberikan Penangguhan kompensasi jika, sesuai dengan persyaratan rencana bonus, jumlah tersebut dibayarkan atau tersedia untuk karyawan tersebut pada atau sebelum 15 Maret 2007. Majikan dengan tanggal 1 September sampai 31 Agustus tahun pajak yang pada tanggal 1 November, 2006 memberikan bonus sehingga karyawan tersebut dianggap memiliki hak pengikatan yang sah atas pembayaran pada tanggal 1 November 2006, tidak akan dianggap telah memberikan penangguhan kompensasi jika, sesuai dengan persyaratan rencana bonus, Jumlah tersebut dibayarkan atau diberikan kepada karyawan pada atau sebelum tanggal 15 November 2007. Meskipun demikian, jika pemilihan diberikan kepada penyedia layanan sehubungan dengan tahun pajak dimana pembayaran kompensasi akan terjadi, dan layanan p Rovider memilih tahun pajak lebih tinggi daripada tahun pajak dimana dia memperoleh hak legal atas pembayaran tersebut, pengaturan tersebut merupakan penangguhan kompensasi kepada sekte 409A, termasuk peraturan waktu pemilihan penundaan sekte 409A (a) (4 ). Sebagai tambahan, pengaturan tersebut terus tunduk pada prinsip-prinsip pajak Federal A. S. yang berlaku yang mungkin memerlukan penyertaan pendapatan segera. (D) Opsi saham, hak penghargaan saham, dan kompensasi berbasis ekuitas lainnya. (I) Kecuali sebagaimana ditentukan dalam paragraf (ii), (iii) dan (iv), pemberian opsi saham, hak penghargaan saham atau kompensasi berbasis ekuitas lainnya memberikan penangguhan kompensasi kepada sekte 409A. Namun, apresiasi saham pada umumnya akan tercakup dalam sekte 409A, namun hak apresiasi saham dapat disusun sesuai dengan ketentuan sekte 409A. Misalnya, ketentuan apresiasi saham tepat dengan tanggal pembayaran tetap umumnya akan sesuai dengan ketentuan sekte 409A. (Ii) Opsi saham nonstatutory. Opsi untuk membeli saham penerima layanan, selain opsi saham insentif yang dijelaskan dalam sekte 422 atau opsi yang diberikan berdasarkan rencana pembelian saham karyawan yang dijelaskan dalam sekte 423, tidak memberikan penangguhan kompensasi jika: (1) jumlah Yang diperlukan untuk membeli saham berdasarkan opsi (harga pelaksanaan) tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar dari persediaan pokok pada tanggal opsi diberikan, (2) tanda terima, pengalihan atau pelaksanaan opsi tunduk pada perpajakan di bawah Sekte 83, dan (3) pilihan tidak mencakup fitur apapun untuk penangguhan kompensasi selain penundaan pengakuan pendapatan sampai kemudian pelaksanaan atau disposisi opsi di bawah sekte 1.83-7. Untuk tujuan kalimat di atas, hak untuk menerima saham yang secara substansial tidak ditagih (sebagaimana didefinisikan dalam sekte 1.83-3 (b)) pada saat pelaksanaan opsi saham tidak merupakan fitur untuk penangguhan kompensasi. Jika berdasarkan ketentuan opsi, jumlah yang diminta untuk membeli saham adalah atau bisa menjadi kurang dari nilai pasar wajar dari saham pada tanggal pemberian, pemberian opsi saham dapat memberikan penangguhan kompensasi dalam makna Dari A-4 ini. Untuk tujuan menentukan nilai wajar pasar saham pada tanggal pemberian, metode penilaian yang masuk akal dapat digunakan. Metode tersebut meliputi, misalnya, metode penilaian yang dijelaskan dalam sekte 20.2031-2 dari Peraturan Pajak Estate. Sejauh pengaturan memberi hak kepada penerima hak selain membeli saham dengan harga yang ditentukan dan hak tambahan semacam itu memungkinkan penangguhan kompensasi (misalnya, pengaturan tandem yang melibatkan opsi dan hak penghargaan saham), keseluruhan pengaturan menyediakan penundaan Kompensasi. If the requirements of sect 1.424-1 would be met if the nonstatutory option were a statutory option, the substitution of a new option pursuant to a corporate transaction for an outstanding option or the assumption of an outstanding option will not be treated as the grant of a new option or a change in the form of payment for purposes of sect 409A. For purposes of the preceding sentence, the requirement of sect 1.424-1(a)(5)(iii) will be deemed to be satisfied if the ratio of the option price to the fair market value of the shares subject to the option immediately after the substitution or assumption is not greater than the ratio of the option price to the fair market value of the shares subject to the option immediately before the substitution or assumption. (iii) Statutory stock options. The grant of an incentive stock option as described in sect 422, or the grant of an option under an employee stock purchase plan described in sect 423 (including the grant of an option with an exercise price discounted in accordance with sect 423(b)(6) and the accompanying regulations), does not constitute a deferral of compensation. (iv) Certain stock appreciation rights. A stock appreciation right with respect to stock of the service recipient does not provide for a deferral of compensation if: (1) the value of the stock the excess over which the right provides for payment upon exercise (the SAR exercise price) may never be less than the fair market value of the underlying stock on the date the right is granted, (2) the stock of the service recipient subject to the right is traded on an established securities market, (3) only such traded stock of the service recipient may be delivered in settlement of the right upon exercise, and (4) the right does not include any feature for the deferral of compensation other than the deferral of recognition of income until the exercise of the right. For purposes of the preceding sentence, the right to receive substantially nonvested stock (as defined in sect 1.83-3(b)) upon the exercise of a stock appreciation right does not constitute a feature for the deferral of compensation. If, under the terms of the stock appreciation right, the SAR exercise price is or could become less than the fair market value of the underlying stock on the date of grant, the right may be settled upon exercise in a medium other than the traded stock of the service recipient, or there is an agreement or arrangement under which the service recipient will purchase the stock delivered in settlement of the right upon exercise, then the grant of the stock appreciation right may provide for the deferral of compensation within the meaning of this A-4. In addition, until further guidance is issued, a payment of stock or cash pursuant to the exercise of a stock appreciation right (or economically equivalent right), or the cancellation of such right for consideration, where such right is granted pursuant to a program in effect on or before October 3, 2004 will not be treated as a payment of a deferral of compensation subject to the requirements of sect 409A if: (1) the SAR exercise price may never be less than the fair market value of the underlying stock on the date the right is granted, and (2) the right does not include any feature for the deferral of compensation other than the deferral of recognition of income until the exercise of the right. (e) Restricted property. If a service provider receives property from, or pursuant to, a plan maintained by a service recipient, there is no deferral of compensation merely because the value of the property is not includible in income (under sect 83) in the year of receipt by reason of the property being nontransferable and subject to a substantial risk of forfeiture, or is includible in income (under sect 83) solely due to a valid election under sect 83(b). However, a plan under which a service provider obtains a legally binding right to receive property (whether or not the property is restricted property) in a future year may provide for the deferral of compensation and, accordingly, may constitute a nonqualified deferred compensation plan. For purposes of this paragraph, a transfer of property includes the transfer of a beneficial interest in a trust or annuity plan, or a transfer to or from a trust or under an annuity plan, to the extent such a transfer is subject to sect 83, sect 402(b) or sect 403(c). (f) Earnings. References to the deferral of compensation include references to income (whether actual or notional) attributable to such compensation or such income.
No comments:
Post a Comment